tempat wisata terbaik di jawa barat

Hay Sahabat Santuy, Sahabat santuy Tinggal Di Jawabarat Tapi Jarang
jalan-jalan Di Kota Sendiri?? Wah, Rugi banget Rasannya Jika Sahabat Santuy Di saat Waktu Liburan Tidak Berjalan jalan Ke Tempat Wisata, Karena jawabarat memiliki Potensi Destinasi Yang sangat Memakau.


Bahkan Banyak Orang Dari berbagai Daerah Di Indonesia Berkunjung Ke Tempat Wisata Yang ada Di Jawabarat ini Dan menikmati Indah nya alam menikmati serunya wahana yang ada di provinsi Jawabarat Ini sahabat santuy.
Kali ini santuy media Ingin merangkum
 5 Destinasi Wisata Indah Yang ada Di Jawabarat.

1.Pelabuhan Ratu


Salah satu Tempat Yang Indah Yang
Di Jawabarat  adalah Pelabuhan Ratu siapa yang tidak terkenal dengan legenda pantai selatan atau Ratu Kidul.
Nama Ratu Kidul ini sangat tersohor di masyarakat jawa Sahabat santuy, mereka begitu meyakini bahwa penguasa pantai Selatan adalah Ratu pantai Selatan, padahal tidak ada satupun tempat kecuali allah swt adalah pemiliknya.

Di pantai ini ombak nya sangat menantang untuk sahabat santuy yang hobby Surfing, Bagi Sahabat santuy yang ini menjajal ganas nya ombak di pantai selatan silakan Di Coba Saja, Di jamin sahabat santuy tertantang untuk menaklukan ombak yang berderu kencang, Untuk penginapan Sahabat santuy Tidak perlu Khawatir lagi, Karena Banyak sekali Hotel mewah Ekslusif sampai penginapam yang murah meriah di sekitar tempat Wisata ini.

2.Goa Buni Ayu


Sahabat santuy ingin menguji Adrenalin Di tempat ini?? Hmmm, Gua Buni ayu Bisa Di coba Untuk Sahabat Santuy, Dengan lokasi Di Sukabumi Jawabarat , Goa Buni ayu busa di jangkau dengan perjalanan mobil sekitar 5jam Jakarta.

Kegiatan Wisata pertualangan Goa ini Memang Belum Terlalu Populer, Namun bagi Sahaabat santuy yang menyukai pertualangan Goa ini sangatlah Cocok , Di Goa ini sahabat Santuy akan melihat stalakmit  Dan stalaktik yang indah namun sebelumnnya sahabat santuy harus menuruti Goa Vertikal Dan melewati kegelapan Abadi.

3.Gunung Takuban Perahu


Sahabat Santuy pernah mendengar Legenda mengenai Takuban Perahu ??
Gunung yang berbentuk Perahu ini kini menjadi salah satu tempat wisata yang terpouler Di Jawabarat, Di gunung takuban perahu pengunjung dapat melihat kawah yang Jumlahnya Ada 10 buah.

Namun Kawah Takuban Perahu  tersebut ada 3 yang paling sering di kunjungi oleh para wisatawan, Yaitu kawah ratu, kawah upas dan kawah Domas, untuk mengunjungi  kawah tersebut dapat menyewakan kuda untuk di tungganginya

4.Kawah Putih Bandung


Tempat wisata Yang Terindah ini yabg ada di Jawabarat selanjutnya ada kawah putih yang ada Di Gunung patuha, Lokasi kawah putih bandung terletak Di jl. Raya soreang Ciwidey , Kabupaten bandung provinsi Jawabarat.

Saking kuatnya kandungan Blerangnya, sampai Tidak Ada burung yang kuat melintas Di atasnya. Dengan keindahan alamnya tempat wisata kawah putih di jadikan tempat pengambilan gambar Foto Prewwedding dan beberapa adegan Film.

5.Trans Studio Bandung


Bagi orang bandung , tentu Tidak asing lagi dengan Trans Studio Bandung, Terdaoat banyak sekali wahana bermain disini sahabat santuy busa bermain Sepuanya , Trans Studio Bandung merupakan wahan yang terpandu yang terletak di area bandung supermal , Trans Studio Bandung menjafi kawasan hiburan terluas dan Terlengkap Di bandung yaitu dengan luas sekita 4,2Ha.

Nah, Itu tadi Santuy Media Merangkum 
5 tempat wisata Terpouler Yang ada Di Jawabarat
Mungki ada Sahabat santuy yang ingin menghabiskan waktu liburan anda Untuk dateng ke tempat yang indah dan mempersona yang ada di Jawabarat ini
   
         #SANTUY_MEDIA

0 Response to "tempat wisata terbaik di jawa barat"

Post a Comment