aktor korea tertampan di dunia

Hay Sahabat Santuy, Aktor Korea Tertampan Tentunya sering Kali Di
puja-puja oelh para pencinta Drama korea
Iya, Nonton drama korea selain Crita nya yang sangat menghibur, Tampilnya aktor-aktor korea tertampan ini juga mampu melelehkan Hati seorang wanita.


Kali ini Santuy media Merangkum
5 Aktor Tertampan Yang bikin mata Sahabat santuy tak berkedip.

1.Kim Wo Bin


Pasca Drama Uncontrollably Fond, Kim Wo Bin  Terpaksa absen dalam dunia Hiburan Korea Selatan, Pasalnya kekasih Shin Min Ah ini Di vonis menderita kanker nasofaring sejak tahun lalu, sekarang iapun masih berjuang melawan penyakit tersebut, namun meski begitu pesona ketampanan artis yang satu ini tak bisa begitu saja dilupakan dalam daftar aktor Korea tertampan.

2.Soo joong-ki


Suami Dari aktris korea yang juga mendapatkan gelar wanita Tercantik Song Hye Kyo ini mulai naik popularitas ketika ia bermain drama bersama sang istri, Siapa yang tidak kenal drama korea yang berjudul Descedants Of The sun.

3.Hyun Bin


Umurnya memang tak lagi muda, tapi pesona Hyun Bin tak pernah memudar. Wajahnya yang seakan tak pernah menua, menjadi salah satu daya tarik bagi para penggemarnya. Tak heran jika ia masuk dalam salah satu artis Korea tertampan.

4.Lee Min Hoo


Siapa yang tak mengenal artis tampan yang satu ini? Ketampanan Lee Min Hoo tentunya tak perlu lagi diragukan. Mantan kekasih Bae Suzy ini dikenal dengan ketampanan alami sejak muda. Dalam setiap dramanya, ia pun mampu memunculkan pesona yang luar biasa.

5.Ji Chang-Wook


Sepertinya semua akan mengangguk setuju ketika nama Ji Chang Wook dimasukkan dalam daftar artis Korea tertampan. Kamu yang ingin kembali menikmati wajah tampannya dalam sebuah drama baru harus sedikit bersabar, sebab saat ini Ji Chang Wook masih mengikuti wajib militer hingga tahun depan. Demi mengobati kangen, kamu bisa tonton drama terakhir Ji Chang Wook sebelum wajib militer, yakni Suspicious Partner.

Nah, Itu tadi Santuy media Membahas 5 Aktor Tertampan Di korea yang membuat meleleh Hati Seseorang.

              #Santuy_Media

0 Response to "aktor korea tertampan di dunia"

Post a Comment